Berita

Ka.Kankemenag Kab Solok Dampingi Komisi VIII DPR RI Resmikan BLK Ponpes Raudhatul Ulum Sirukam

Senin, 24 Juli 2023 14:11 WIB
  • Share this on:

Humas, Koto Baru

Ka.Kankemenag Kabupaten Solok H Zulkifli berserta jajaran mendampingi Darul Siska Anggota Komisi  VIII DPR RI AI meresmikan pemakaian Balai Latihan dan Keterampilan Pondok Pesentren Raudhatul Ulum Sirukam Kecamatn Payung Sekaki Kabupaten Solok pada Senin, 24 Juli 2023 di Kompleks Ponpen yang berlokasi di Jorong Koto Tingga Sirukam.

Darul Siska Aggota Komisi VIII DPR RI menyampaikan komitmen DPR RI bersama pemerintah dalam mendukung pendidikan agama dan pondok pesentren dalam berbagai bentuk orientasi bantuan seperti pengadaan sanitasi, balai latihan dan keterampilan serta sarana dnn prasarana pendukung pendidikan agama dan pondok pesantren.

Sebelumnya H.Zulkifli yang didamdingi oleh Kasubbag TU H Fuadi Nawawi, Plh PD Pontren, Kasi Bimas Islam Zulfatmai, Kasi Penyelenggara Zawa H. Busdimar, Ades Prijo JFU pada seksi PD Pontren, Defrizaldi Kepala KUA Kecamatan Payung Sekaki beserta Pimpinan Pondok Pesentren Raudhatul Ulum dan pimpinan Baznas Kabupaten Solok menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Anggota DPR RI Darul Siska yang telah memberikan bantuan pembangunan Balai Latihan dan Keterampiln sehingga sangat bermanfaat dalam pengembangan keterampilan para santri yang berhubungan dengan life skill.

" Terima kepada Pak Darul Siska Anggota Komisi VIII DPR RI atas prakarsa beliau berhasil membantu Ponpes Raudhatul Umum Sirukan  dalam pengadaan BalaI Latihan dan Keterampil semoga dapat dimanfaatkan oleh warga pesantren dengan baik karena tidak semua pesantren yang mendapatkan bantuan serupa " tegas H.Zulkifli.

 

 

 

Editor:
Zulhafendi, SE
Kontributor:
Jufriyanto

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB