Berita

Wermayuda : Generasi Sekarang Pemimpin dimasa depan

Kamis, 30 Maret 2023 08:04 WIB
  • Share this on:

Solok, Humas – Memasuki hari keketiga pelaksanaan Pesantren Ramadhan diawali dengan Sholat Duha Berjamaah yang dipandu oleh Ustadz MTsN 2 Solok. Bertempat di Mushalla Al Jihad MTsN 2 Solok Selasa (29/3).

 

Usai melaksanakan Sholat Duha berjamaah peserta pesantren Ramadhan melaksanakan Tadarus 

 

Pelaksanaan Tadarus dibimbing dan dipandu oleh Ustadz Drs. Nazaruddin, Yondrizal, S.Pd, Yulil Putra, S.Ag serta seluruh majelis guru MTsN 2 Solok.

 

Pelaksanaan Tadarus dimulai pukul 08.30 sampai pukul 10.00 Wib, selesai pelaksanaan Tadarus peserta mendengarkan pemaparan dari narasumber Ustazah Wemayuda, S.PdI dengan materi konsep Kepemimpinan dan leadership, yang diikuti dengan serius dari peserta kegiatan.

 

kegiatan berakhir pada pukul 12.00 wib ke.udian dilanjutkan persiapan melaksanakan Sholat Dzuhur secara Berjamaah.

 

Ferni Hastuti, SE Wakil Kepala Bidang Kesiswaan mengatakan kegiatan dirancang sesuai dengan arahan dari kementerian agama kabupaten Solok dimana siswa madrasah yang diharapkan memiliki ketemapilan Kepemimpinan, Publik Speaking dan problem solving, selain Maslah ibadah dan agama, ujarnya.

 

Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison mengatakan "semoga dengan Pelaksana pesantren ramadhan siswa dan siswi MTsN 2 Solok dapat mengimplementasikan kemampuannya ditengah-tengah masyarakat", harapnya. (Rahmat)

 

Kunjungi juga :

Tsandu Solok TV

Editor:
Zulhafendi, SE
Kontributor:
Rahmat

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB